Sambutan Dekan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) (FEB UPDM(B)) telah berperan dalam menyemarakkan Pendidikan Tinggi di Indonesia sejak 55 tahun yang lalu dan masih bergulir. Sarjana Ekonomi yang telah di wisuda sampai dengan saat ini berjumlah lebih dari 4000an wisudawan/wati dan telah berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia di berbagai segi bidang kehidupan.

Pimpinan beserta para civitas akademika FEB UPDM(B) selalu berbenah diri untuk selalu up to date dengan kemajuan lingkungan. Pada era sekarang ini, era digitalisasi, kemajuan teknologi sudah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan lebih dibandingkan era sebelumnya. Untuk itu, FEB UPDM(B) selalu memutakhirkan program pendidikan.

Mahasiswa dibekali dengan pengetahuan dasar yang bersinggungan dengan teknologi. Selain itu mahasiswa diharapkan mempunyai kompetensi yang dapat diandalkan ketika mereka menghadapi dunia kerja. Pondasi mental kewirausahaan juga tengah dipersiapkan dengan dukungan kurikulum yang berkaitan dengan hal tersebut, tidak terkecuali berbagai kegiatan kemahasiwaan juga diselenggarakan bersinergi untuk saling mendukung.

Visi FEB UPDM (B) ke depan yaitu mewujudkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang unggul dan berkinerja tinggi dalam membangun Indonesia yang makmur, maju, dan sejahtera berdasarkan Pancasila. Diharapkan para lulusan Sarjana Ekonomi FEB UPDM(B) tidak hanya mempunyai kompetensi di bidang Manajemen ataupun Akuntansi saja namun bisa bersaing, mengelola  bisnis secara mandiri, unggul  atau mampu menciptakan lapangan kerja formal dan disertai pemberdayaan semua potensi kemanusiaan yang unggul, berwatak dan kritis. Sehingga nantinya Sarjana FEB UPDM(B) bermanfaat tidak hanya bagi diri-sendiri tapi juga bagi lingkungan, masyarakat dan bangsa Indonesia.